.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

aku ingin pulang

Posted by larashati on June 14, 2007

Laiknya mahasiswa baru. Aku ingin pulang. Aduh…pulang ke rumah. Disanalah aku menghabiskan masa kanakku.

Tugas kuliah masih banyak. Gimana ini? Dasar…udah tua jadi mahasiswa masih suka pulang. Ga lah, aku dah lama ga pulang, sebenernya sih..pulang tu punya satu arti. Apaan? Ya… untuk memenuhi kewajiban sebagai anak. Minta uang makan gitu…Ga..ga..pulang itu untuk berbakti pada ortu.

rasa rindu yang sesakkan dada

mengalir karena cinta kasih

ibu mendoalah

aku akan melangkah

Yang aku tau. Beberapa makhluk yang bernama manusia akan ingat akan keluarganya ketika ia pada posisi merasa kesendirian. Fitrah kali ya…

One Response to “aku ingin pulang”

  1. muflihatunnisa said

    yup…………bener bngt….

    ————————-***——————***————-
    #(Emang bener…)

Leave a Reply

 
