.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

Tuhan tolonglah aku…

Posted by larashati on June 18, 2007

Tuhan tolonglah aku beri satu petunjuk aku ingin bahagia berikanlah yang indah untuk diriku ini untuk slama-lamanya

*Kata-kata itu diucapkan aku dan sobatku, beberapa waktu yang lalu*

Ketika kita sendirian. Kadang hati kita terbawa untuk memikirkan tentang hidup. Ternyata hidup tak selamanya indah. Hidup adalah perjuangan. Mungkin kebahagiaankah yang kita cari?Dimanakah kebahagiaan?

Besoknya pagi-pagi benar aku bangun dari tidur. Kemudian keluar ke sepotong tanah yang banyak ditumbuhi rumput. Aku mencari sesuatu disitu. Ternyata kebahagiaan tidak didapati di situ. Ha..Ha..tertawa lebar. Kecut.

Terlihat banyak semut hitam lagi beraktivitas mencari makanan. Kumpulan semut itu terlihat bahagia telah mendapat makanan. Itulah kebahagiaan. Mungkin. Bagi sekumpulan semut.

Ah…TUHAN tolonglah AKU ini.

2 Responses to “Tuhan tolonglah aku…”

  1. muflihatunnisa said

    jika kita sedang memikirkan atau menginginkan sesuatu, maka mulailah dengan hal yg terburuk yg akan kita dapatkan….karena jika kita tidak mendapatkan apa yg kita inginkan maka hati kita tidak akan terlalu kecewa karena kita sudah memikirkan dari hal yg terburuk nah jika sebaliknya maka hati kita akan luar biasa bahagia dengan nikmat yg kita dapatkan, jika kita selalu menginginkan kebahagiaan maka ketika kita tidak mendapatkan hal itu maka hati kita akan kecewa tapi jika kita mendapatkan hal itu maka hati kita akan biasa2 saja karena kita sudah memikirkannya dari awal..
    bener ga nih????????????

    ——————***———————————–***————————-***—————

    #Sebagian benar…(tapi jangan sampai kita jadi pesimis)

  2. kebahgiaan tuh adanya di hati masing2 orang,milik kita saja
    dan sifatnya relatif
    tapi kalo kebahagiaan itu timbul dari materi, ketika materi itu lenyap maka tinggalah duka
    sekarang kita berfikir saja dari ukuran apa kebahagiaan kita????

Leave a Reply

 
