.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

CINTA adalah.

Posted by larashati on June 26, 2007

cintA adAlah ceRmin bagi seseorAng yAng sEdang jaTuh cINta untuk mengetahUi wAtak daN kElemahlEmbutan dIrinya dAlam cItrA kekasihnya karEna sesungguhnya ia tidAk jAtuh cINta meLainkan kEpada diRinya sEndiri”

Kalimat itu aku dapetin dari tulisannya ibnu Qoyyim al-jauziah. Dari sebuah bukunya. Maknanya aku belum bisa ngungkapin. Ada yang tau? Yang jelas…begitulah CINTA.

Mungkin kalimat itu ditujukan bagi makhluk yang disebut manusia. Katanya sih…kebanyakan mereka terlalu melebihkan cintanya kepada sesama mereka. Kasihan ya..ternyata pada hakikatnya ia hanya cinta pada dirinya sendiri. Ketika ia berlemahlembut di hadapan kekasihnya.

Hal yang dicari adalah. Dimanakah CINTA itu bermuara? Yang jelas cinta itu bisa membuat buta dan tuli. Lihat aja disekeliling kita…temen aku sendiri nih…nglupain sahabat gara-gara kena virus cinta. Buta dan tuli.

*aduh…kena juga nih gue*


7 Responses to “CINTA adalah.”

  1. wedulgembez said

    halo mbak met kenal. mau tahu tentang cinta saya juga punya artikelnya. klik :http://suakahati.wordpress.com/2007/07/06/mistery-jodoh-cinta/

  2. wedulgembez said

    http://suakahati.wordpress.com/2007/07/06/mistery-jodoh-cinta/

  3. devilove said

    ha…ha…ha…🙂 (ga tw, abiz bc ni postingan jd ketawa)
    it’s true, love emg bikin buta n tuli, but kalo ga da cinta ga nikmat (emg makanan yah??)
    kalo berdsarkan my think….cinta tu bermuara di hati, jiwa, n pikiran…

  4. wiwite said

    menurutku cinta itu ya makanan, jadi klo lagi cinta ya pinginnya makan,……

  5. dony said

    cinta itu sebuah jalan,cinta bukan sekedar perasaan,tapi sebuah komitmen,perasaan bisa datang n pergi begitu saja tanpa permisi,N gak harus berakhir bahagia karna cinta tak harus berakhir, CinTa SejaTi mendengar apa yang tidak dikatakan N mengerti apa yang tidak dijelaskan,sebab cinta tidak datang dari bibir/lidah/pikiran melainkan dari hati

  6. Rose...Ita said

    cinta :
    something beutiful n it just can feel with heart.

  7. education1290 said

    ya itu lah namanya cinta, cinta itu sulit di pelajari dan ditebak akan tetapi Qt tak hidup tanpanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: