.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

masih (liar)

Posted by larashati on July 1, 2007

demi Allah aku benar-benar menginginkanmu
begitupun kamu adalah bagian dari kebutuhanku
tetapi Allah tidak memberiku alasan untuk mencapaimu
duhai, ada jurang antara ENGKAU dan AKU

demi Allah aku benar-benar menginginkanmu
begitupun kamu adalah bagian dari kebutuhanku
tetapi Allah tidak memberiku alasan untuk mencapaimu
duhai, ada jurang antara ENGKAU dan AKU

demi Allah aku benar-benar menginginkanmu
begitupun kamu adalah bagian dari kebutuhanku
tetapi Allah tidak memberiku alasan untuk mencapaimu
duhai, ada jurang antara ENGKAU dan AKU

5 Responses to “masih (liar)”

  1. bebek said

    wahhh asik puisinya… kesannya cuek bangeed…😀

  2. crushdew said

    wekssss…ngeri banget puisinya

    btw lam kenal juga!!!

  3. Nizha said

    Cool bangetzzz…;)
    Masa sehh?:d

  4. wida said

    kok ngomong nya di ulang2?? hehe

    —————–*—*——————————*—*————-
    #itu namanya sebagai penguatan maksud dan makna.

  5. Kok diulang sampai 3 kali…?😕

    Penguatan makna…?

    —————***——————-***————–
    #Iya. Penguatan makna. Keseriusan.

Leave a Reply

 
