.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

mengalir begitu saja

Posted by larashati on July 3, 2007

seperti air
mengalir begitu saja

hatiku mencair
saat engkau dan aku beradu
mengalir begitu saja (tiada arti)

11 Responses to “mengalir begitu saja”

  1. andalas said

    lalu kenapa jika mengalir ke muara kita?
    bukankah itu mau kita?
    :mrgreen:

  2. della said

    wah kalo beradu, tubrukan dunx? sakit hehe.. nice poem

    ——————–*—*——————–*—*————–
    # Terima kasih…Beradunya hati mah ga kliatan…Cuman bisa diRASAin…

  3. anas said

    Hati yang awalnya beku beradu ? Nggak pecah mas ?😀 *OOT*

  4. Anang said

    wah ‘beradu’ ya…

  5. may said

    saat beradu..hati mencair
    question: berapa derajat tuh panasnya ampe bisa mencair gt.

    ————–*—*————————*—*—————–

    # Belum sempat ukur, coz ga bawa termometer….He3

  6. Nizha said

    Hati…cair…?:D Mata udah mengabur, dunia kok kayknya gelap yahh. Numpang ngomen ja, lagi gak jaln2 gak jelas nihh hehhehe…

  7. wida said

    beradu,,, maksudnya itu hati ketemu hati tabrakan ya?? hehe cie lg foling in lav ya?? ehem ehem….🙂

    ————————————*—*————————-*—*———-
    #maaf nieh, tebakan Wida salah.
    *jangan nangis ya*

  8. danalingga said

    mengalir begitu saja itu indah.😉

  9. wedulgembez said

    adu air ya mbak?

  10. nengthree said

    nice poem…
    tapi emang dasar ya, otak saya rada lemot kalo mengartikan puisi, cuma mmm bagus bagus… ga makna di dalemnya kadang ga tau deh…..

  11. the23wind said

    yang paragraf kedua Rie agak gak ngerti…maklum untuk ujian puisi waktu pelajaran bahasa indo always jeblokk

    —————-***———————–***—————-
    # Ga ngerti ga napa2. Yg penting bisa ngrasain maknanya ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: