.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

maafkan aku lagi

Posted by larashati on July 5, 2007

Maafkan aku lagi, karena telah tersalah. Bagaimanapun juga diri ini telah berusaha. Tapi apa daya, sang HITAM begitu menarik kuat. Sekuat tali kekang yang tidak mudah putus.

Iya. Saya akui, diri ini masih liar. Manusia memang tidak bisa lari dari kesalahan. Walaupun itu adalah kesalahan yang sama.

(tulisan ini adalah permintaan maaf karena melakukan sebuah kesalahan yang sama)

5 Responses to “maafkan aku lagi”

  1. lily said

    ceritanya masuk lobang dua kali nih?
    apa masukin orang ke dalam lobang yang sama ??
    hehe ada-ada aja yang ngerti cuma kamu deh kaya’nya??😆

    ————————–***——————***———–
    #Ehem. Masuk lobang dua kali…

  2. nana said

    Yg namanya manusia pasti punya kesalahan…..obatnya adalah Taubat…

  3. wiwite said

    Salam, yang pengting apa? yah walau kita udah berusa untuk tidak kejrumus kedalam kegelapan ya bawa senter!, maksudnya sebelum terjrumus plingga kita udah punya niatan untuk tidak nglakuin lagi. ya pling klo udah kejrumuslagi ga apa yang penting disengaja ga? n’ jangan menjadikan kebiasaan!!!wasalam

    ————-***———–***————————–
    #Iya. Terima kasih. Memang Manusia Biasa. Beginilah…..
    *mencari alasan karena berbuat salah*

  4. may said

    Belajar mencukupkan diri dengan apa yang ada
    halaah, gayanya.

  5. sikabayan said

    euh.. sangat2 wajar sajah manusia bersalah ber kali2… Allah Maha Pengampun atuh… asal pilih2 sajah kesalahanyah… biar ngga fatal gituh… tidak mungkin kita hidup tanpa salah mah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: