.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

keluarkan aku dari kebingungan ini

Posted by larashati on July 15, 2007

 
  ketika mata tak lagi mampu melihat

ketika telinga tak lagi mampu mendengar

ketika hati tak lagi mampu meRASA

ketika tangan tak lagi mampu menggenggam

ketika kaki tak lagi mampu melangkah

maka,

(keluarkan aku ini…!!!)

sekarang !

 
  ya Rabbi keluarkan aku dari kebingungan ini  
Advertisements

8 Responses to “keluarkan aku dari kebingungan ini”

  1. lily said

    aduh mas ngeri, namanya buta,tuli,lumpuh…lah kok masih bisa nulis blog?? :mrgreen:
    kemarin masuk lobang…sekarang nggak bisa keluar HAHA HAHA πŸ˜€ πŸ˜†

  2. masbro said

    Tiada yang bisa menolong kita dari hal seperti itu
    kecuali dari kita sendiri,…

    hehe,.. sok sok-an … πŸ™‚

    btw, bingung apa sih??

  3. xwoman said

    sekarang!

    itu berdo`a? Tapi kok terkesan maksa πŸ˜†

    ———-***————***———

    # Yang itu kalimat untuk memaksa diri sendiri. Kalimat berdoa ada di bawahnya.

  4. Nailul said

    selama tidak mampu melihat hal-hal cabul ngga pa-pa.
    selama tidak mampu mendengar ghibah juga ngga pa-pa.
    selama hati tak lagi merasa ingin maksiyat lebih ngga pa-pa.
    selama tangan tak mampu menggenggam perbuatan dosa harus ngga pa-pa.
    selama kai tak lagi mampu melangkah untuk maksiyat, Alhamdulillah.
    maka jangan keluarkan aku dari kondisi itu.

    ————–***————-***———–

    # Sepakat.

  5. edi said

    datanglah padaku…kamu akan menjadi lebih bai

  6. adawiyah said

    ketika cahaya masih silau menyinari
    ketika jalan tikus masih bisa ditapaki
    ketika suara sayup-sayup sampai
    ketika tangan mearih asa perlahan
    ketika hati benyanyi senandung ilahi
    sambut!
    sambutlah ia!
    suka cita kan senantiasa menerpa……
    alhamdulillah… ya Allah berkahMu tiada tara
    setiap detik hembusan nafas..bermakna Asma-Mu
    kulantun syukur tiada putus.

  7. indon said

    bener nih, buta, tuli kok masih bisa nulis? pake kompie braile ya ?

  8. jarwo said

    asalamualaikum!!!! tu jawaban dariku…. cba kau dalami maknanya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: