.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

hingga nanti kau kehilangan

Posted by larashati on July 29, 2007

Sungguh kau takkan pernah tau apa yang kau miliki hingga nanti kau kehilangan.

Loe pernah kehilangan ga?
Menurut kamus besar bahasa ‘kehidupan’, disana dengan sangat jelas dipaparkan bahwa semua kita pernah dihinggapi kalimat ‘kehilangan’.

Kapan?
Wah, kalau ditanya kapan sih ya sering juga lah. Mulai kita bisa berfikir dan merasa, ketika kita mengenal kosakata ‘kehilangan’. Nah dapat dipastikan sejak saat itulah kita pernah kehilangan.

Lebih jelasnya gimana?
Kita itu dapat kehilangan dalam hal sesuatu yang terlihat ataupun yang ga terlihat. Kalau sesuatu yang terlihat kayaknya dah pada tau semua deh, ya ga? Loe tau kan? Jangan-jangan loe sendiri yang gw ajak ngomong ga tau lagi…He..3x

Iya sih. Tau qo. Penyelesaiannya gimana?
Biar ga ngerasa kehilangan ya lu jangan pernah merasa memiliki. Bukankah semua ini hanyalah ujian buat kita?

Kalau untuk sesuatu yang ga terlihat?
Kalau yang ga terlihat contohnya ya luangnya waktu, kesempatan yang diberikan, sehat, usia muda (baru ngerasa kalau udah dikasih sakit), hidup kita ini de-El-El lah…

Kalau yang ini We must merasa memiliki. Pegang erat-erat. Jangan sampai mengalir begitu saja. (Tuhan tolonglah aku).

Paham?
Sukurdeh kalau gitu,,,.

Advertisements

5 Responses to “hingga nanti kau kehilangan”

  1. Nailul said

    duh sedih mulu postingnya hiks… hiks…

  2. tantan said

    wah bagus tuh kalimatnya : “jangan pernah merasa memiliki”, yg kita genggam sekarang hanya titipan

  3. titikasih said

    jangan pernah mereasa memiliki
    mmm, pengen juga si kaya gitu, tapi kayanya susah d

    —————***—————–***———–
    #Iya, emang susah…terus berusaha.

  4. jarwo said

    sebenarnya apa si yang kita miliki??????????????????????????????
    kekuatan????????????????????????????????????????????????????????

  5. oke said

    sippppp???????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: