.:larashati.wordpress.com.:

tentang Hidup dan Kehidupan

Aku suka kekuranganmu.

Posted by larashati on November 17, 2007

Entah kenapa aku menyukai kekuranganmu itu, ataukah memang ini adalah rahasia Tuhan.Ataukah? Barang kali agar kita tidak saling membosankan? atau agar rasa bosan-atau apalah istilah yang tepat-itu mendekat lebih lama?

Aku tertawa (tepatnya tersenyum) saat melihat kekuranganmu, bukan tertawa menghina tapi tertawa bahagia, Tuhan menitipkan hal itu pada dirimu, mungkin untuk meredakan hatiku bila suasana (sahabat) antara kita parau atau malah mungkin mau retak.

Aku hanya ingin engkau tau bahwa aku suka dengan kekuranganmu (tentunya kekurangan menurut versi kamu itu), makanya engkau jangan bersedih dengan hal itu…

Satu hal yang kuharapkan (moga terkabul), engkau seharusnya suka dengan kekuranganku…(aku tau engkau suka)…mungkin hanya malu mengatakannya…ya kan?Ha…3

Aku suka kekuranganmu.

28 Responses to “Aku suka kekuranganmu.”

  1. wiwite said

    Wah tenane??? yup, memang kita lihat seseorang yang mungkin eh tidak mungkin lagi tapi ya emang pasti ada kekurang setiap individu. tapi kita bisa lihat dari kekurangan itu muncul sebuah kesempurnaan. kayaknya nyambung…we e e.Tapi lebih baik lagi klo kita tau kekurang diri kita! bentul tho’?

  2. salam revolusi said

    bukan kekurangan, tapi mungkin memahami dengan apa adanya dia….

  3. anas said

    kekurangan, kadang justru melekatkan hubungan🙂

  4. errick said

    update coy…

  5. udienz said

    aku suka kalo kamu mengakui kekuranganmu….

  6. oliveoile said

    lam kenal🙂
    Dalam mengenal seseorang, selain kelebihan, belumlah lengkap kalo belum mengetahui kekurangannya🙂

    Mbak… kok ada salju di blognya, gimana caranya ?

    ——————-***————————***—————–

    #Ini Mas, bukan Mbak.Ok?
    Presentation_Extras_Klik yg untuk menampilkan salju.

  7. tantan said

    Salah satu sebab suka adalah karena kekurangan itu dimiliki olehnya…
    btw, salam kenal😉

  8. missglasses said

    mmm, seandainya orang yg aku suka bilang kayak gitu ke aku ~~. btw lam kenal yah…🙂

  9. alfaroby said

    manusia di ciptakan oleh Tuhan memang tidak memiliki kesempurnaan, bahkan kalau ada manusia yang “sempurna” berarti dia termasuk golongan yang “tidak sempurna” karena pada hakekatnya manusia itu harus memiliki ketidak sempurnaan.

    diciptakannya berpasang pasangan juga adalah hal yang unik dan menakjubkan, sehingga kita seperti menemukan soulmate,

  10. Jadi inget lagunya Once…
    “Aku mau mencintai dirimu, aku mau cintai kekuranganmu…”

    Rasa suka atau toleransi terhadap kekurangan seseorang, besarnya sebanding dengan rasa cinta & kasih secara utuh. Kalau rasa cintanya berkurang yang ada kekurangannya makin kelihatan menjadi-jadi, bertambah-tambah, hingga bikin mual.

  11. Benly said

    Kekurangan adalah salah satu hal yang ak suka dari dirimu, ak suka semua tentang mu

  12. Dewi Andriyanti said

    Bagus. Biasanya orang menyukai seseorang krn kelebihannya. Tapi tulisanmu mematahkan anggapan itu. Thanks atas inspirasinya

  13. The_Kur said

    Seharusnya kita bersyukur dengan kekurangan yang telah Allah titipkan pada kita karena semakin banyak kekurangan itu akan semakin sedikit yang harus kita pertanggungjawabkan,, semakin banyak kelebihan yang Allah titipkan maka semakin berat pertanggungjawaban kita pada Allah di akhirat nanti,kita pergunakan untuk apa kelebihan itu. Kekurangan juga akan menjauhkan kita tinggi hati dan kesombongan. Bukankah tidak akan masuk surga seseorang jika di dalam hatinya masih ada sebiji sawi kesombongan?
    so, bersyukur aja dengan apa yang ada. InsyaAllah Allah akan menambah nikmat itu.

  14. yupz!! kekurangan, kelebihan pasti dimiliki semua orang. kekurangan juga suatu yang berharga, sebagai bukti keunikan tiap makhluk ciptaan Allah..

  15. Panda said

    aku suka judul tulisan ini. penuh cinta dan kerendahan hati…

  16. ah aku suka kekuanganmu.
    kekurangnmu adalah gak punya kekurangan sedikit pun.😀

  17. neozam said

    setiap kita punya kekurangan, maka dari itu dilengkapi oleh yang lain agar kekurangan bisa menjadi kelengkapan.

    salam dari Tarakan, kaltim

  18. poetra said

    Saya bilang itu, pengertian. Bukan sekedar pake “hati” lagi, tapi beneran pake hati. Ato memang, dia dikasi kekurangan supaya kita gak anggap dia jadi sesuatu yang berlebihan. Supaya dia tetep jadi manusia.
    🙂

  19. arda86 said

    nah kalo kekurangannya nyawa, horor donk:mrgreen:

  20. jelek said

    Sungguh Betapa Indah Kekurangan bilamana
    berjalan dengan Keikhlasan

  21. Rahmad said

    Ya… dengan kekurangan kita mungkin bisa lebih memahami apa dan siapa kita.
    Mengisi kekurangan dari seseorang sama artinya mencari kesempurnaan dalam hidup. Bisa kita lihat dari sepasang kekasih yang saling mengisi kekurangan. Dan itu aku alamli dalam hidupku.
    Terimakasih kepada Allah SWT yang memberiku kekurangan, sehingga aku dipertemukan dia yang aku sayang.

  22. azuel said

    Benar, karena kekurangan kita mencari kelebihan

  23. eemah said

    seorang pecinta sejati adalah orang yang mencintai kita karena kekirangan kita

    bukan karena kelebihan kita

  24. T-Guh said

    Emang yang namanya manusia. Semua, dimana-mana pasti ga pernah puas akan apa yang telah diberikan Allah. Pasti masih aja merasa kurang.. Emang mau gimana lagi….

  25. Ayachi said

    zup, kekuranganmu adalah kelebihanmu, kekuranganmu adalah kekuatanmu.
    kita tertawa karena melihat kekuranganmu bukan berarti mengejek tetapi karena senang akan apa yang sudah ada pada dirimu, yang Allah berikan hanya untukmu.
    aku bersyukur, jika melihat kekurangan dari orang yang ….., karena itu bisa membuatku tersenyum.

  26. pak lik said

    ya..kalo kurang ya ditambahain kalo lebih ya dikurangin..jadinya kan pas..pas…tenan.
    wis gpp..yang penting tetep seneng liat orang seneng biarpun kurang atau lebih..
    bukan seneng lihat orang ga seneng…
    wis kabeh ya….

    pareng…

    lam kenal aja.
    cah ndeso kluthuk.

  27. evanrama said

    tulisan yg bermanfaat , oh ya untuk info SNMPTN 2009 & info kampus
    silahkan kunjungi blog
    http://www.spmb2008unsri.wordpress.com

    seee u 🙂

  28. artikel anda sangat menarik utk saya…trima kasih…salam kenal

Leave a Reply

 
